10 Cara untuk Menyembuhkan Kulit ayam di Kulit

DANKESEHATAN - Kulit ayam muncul sebagai kecil benjolan atau bintik-bintik cokelat pada kulit Anda. Kulit ayam tidak menyebabkan rasa sakit atau ketidaknyamanan. Anda mungkin merasa tidak nyaman hanya ketika gundukan inflamed. Kondisi ini tidak berbahaya tetapi menjengkelkan. Cuaca kering biasanya membuat kulit ayam lebih buruk.

Masalah ini biasanya dimulai ketika sel-sel kulit tambahan yang berkerumun di sekitar folikel rambut. Hal ini menyebabkan pembentukan tombol. Ketika ini terjadi, rambut dapat terjebak di bawah kulit menyebabkan pembentukan benjolan. Untungnya, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan yang dapat membantu Anda menyingkirkan ruam kulit ayam. Berikut adalah 10 cara untuk menyingkirkan kulit ayam;

1. melembabkan kulit Anda
Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa kulit Anda baik pelembap sekali kali ketika Anda ingin menyingkirkan kulit ayam. Pelembab membantu untuk menjaga kulit lembut dan membantu melunakkan benjolan. Menerapkan lotion pelembab untuk kulit Anda secara teratur. Dianjurkan bahwa Anda harus menerapkan pelembab setidaknya dua kali sehari.

2. mencoba menggunakan pelembab yang mengontrol asam laktat
Asam laktat dapat sangat bermanfaat bila Anda memiliki kulit ayam. Ini asam mampu memecah keratin yang menyumbat up folikel rambut Anda. Ada banyak pelembab di pasar yang mengandung asam laktat. Selain itu, Anda harus menerapkan krim yang mengandung urea pada kulit ayam di lengan dan daerah lain kulit Anda yang telah dipengaruhi oleh kondisi ini. Anda harus sangat berhati-hati dengan urea krim ketika menggunakannya untuk menyingkirkan kulit ayam. Hal ini karena terlalu banyak menggunakan urea krim dapat mengakibatkan kerusakan kulit. Setelah menerapkan krim urea pada kulit Anda, mencuci tangan Anda secara menyeluruh. Hanya berlaku sebanyak cream seperti yang diperintahkan pada label jika Anda tidak ingin merusak kulit Anda.

3. Gunakan Exfoliant
Exfoliant akan membantu Anda menyingkirkan kulit mati dalam pori-pori Anda. Ini akan memiliki dampak yang besar pada penampilan kulit Anda penampilan kulit Anda akan meningkatkan secara signifikan ketika Anda menyingkirkan kulit mati secara teratur. Namun, Anda harus menghindari menggunakan defoliant yang terlalu kasar. Hal ini karena seperti defoliant dapat merusak kulit Anda dari waktu ke waktu. Anda dapat menggunakan spons kasar ketika mandi. Anda harus menggunakan spons ini dalam hubungannya dengan sabun excoriating. Jangan gunakan loofah karena ini mungkin terlalu keras pada kulit Anda.


4. menerapkan minyak untuk kulit Anda
Minyak melakukan hal yang sama seperti krim dan pelembab. Mereka membantu untuk melembutkan kulit dan keratin. Anda harus menggosok minyak di daerah yang terkena kulit Anda dua kali sehari. Minyak kelapa adalah pilihan yang baik ketika Anda ingin memperhalus kulit. Ini adalah salah satu minyak yang paling efektif untuk melembutkan kulit. Menggunakannya setiap kali Anda pergi untuk mandi setiap hari. Anda juga harus Oleskan sedikit minyak kelapa pada kulit Anda sebelum Anda pergi tidur. Minyak besar lain yang sebaiknya Anda Terapkan untuk kulit Anda adalah murni vitamin E minyak. Minyak ini tidak hanya membantu untuk membuat kulit Anda lembut, itu juga membantu untuk memelihara dengan nutrisi penting yang mungkin kurang. Vitamin E minyak dapat memberikan hasil yang mengesankan ketika Anda ingin menyingkirkan kulit ayam.

5. Gunakan Humidifier
Jika Anda tinggal di area yang kering, Anda harus menggunakan humidifier untuk melindungi kulit dari kekeringan. Jika Anda rentan terhadap kulit ayam, kulit Anda akan menjadi sangat sensitif ketika Anda berada dalam lingkungan yang kering. Dengan menambahkan kelembaban udara di sekitar, Anda akan dapat untuk mencegah kekeringan kulit untuk menjaga kulit Anda lembut. Anda harus selalu menggunakan air suling. Air ledeng mengandung klorin, timah dan nitrat.

6. Ambil Oatmeal mandi
Mengambil oatmeal mandi secara teratur akan membantu Anda halus dan hidrat kulit gatal. Anda harus mengambil mandi oatmeal setidaknya sekali seminggu jika Anda ingin melihat hasil yang baik dalam waktu sesingkat mungkin. Mengambil ketiga cangkir oatmeal dan campuran itu sampai menjadi bubuk. Anda harus kemudian Tuang serbuk ke air mandi Anda dan aduk. Jika Anda tidak nyaman campuran oatmeal, atau Anda tidak dapat membuat Anda sendiri karena satu alasan atau yang lain, Anda dapat membeli oatmeal mandi di toko lokal Anda. Ini juga akan membantu Anda mengurangi pekerjaan yang perlu Anda lakukan.

7. Hindari cuaca kering dan dingin
Lingkungan dengan suhu rendah, suhu tinggi dan kelembaban rendah akan mengering kulit Anda. Mereka akan meninggalkan Anda kulit kasar. Cobalah yang terbaik untuk tinggal jauh dari lingkungan ini jika Anda ingin mengurangi munculnya kulit ayam. Jika Anda benar-benar harus pergi ke lingkungan yang dingin dan kering, pastikan bahwa kulit Anda yang benar lembab.

8. menghabiskan beberapa waktu di matahari
Kulit ayam kurang terlihat selama musim panas. Hal ini karena kenyataan bahwa ada banyak sinar matahari di musim panas. Anda harus menghabiskan waktu keluar di bawah sinar matahari untuk membantu kulit Anda menyingkirkan sel-sel mati serta untuk menikmati meningkatkan hormon yang disediakan oleh matahari. Selalu memakai tabir surya ketika Anda berada di luar di bawah sinar matahari untuk mencegah kerusakan kulit.

9. Hindari menggunakan air panas pada kulit Anda
Kulit Anda akan kering ketika Anda menggunakan air panas di atasnya. Hindari menggunakan air panas pada kulit Anda jika Anda ingin mencegah kekeringan. Tetap hangat dan dingin mandi ketika Anda ingin menyingkirkan kulit ayam. Jangan lupa untuk pelembab kulit setelah mandi hangat atau dingin.

10. Mengambil keuntungan dari apel cuka sari
Menerapkan cuka sari apel langsung ke daerah kulit yang telah dipengaruhi oleh kondisi ini. Biarkan selama 10-15 menit sebelum mencuci itu. Asam dalam cuka adalah agen excoriating yang sangat baik.

itu dia bagaimana cara menyembuhkan kulit bintik-bintik seperti kulit ayam dengan cara yang tepat dan bisa anda terapkan langsug caranya.

Tidak ada komentar