14 Cara Alami untuk Menyingkirkan Jerawat Dalam Waktu Semalam

DANKESEHATAN -  Apakah Anda benar-benar ingin tahu bagaimana untuk menyingkirkan jerawat semalam cepat? Anda mungkin telah mencoba beberapa jerawat perawatan dan rekomendasi dari teman-teman tanpa banyak sukses. Mungkin Anda memiliki cermin kecil samping Anda ketika Anda membaca artikel ini dan Anda bertanya-tanya: "saya pernah akan mampu menyingkirkan semua bintik ini jelek di wajah saya?" Ada harapan untuk Anda!
14 Cara Alami untuk Menyingkirkan Jerawat Dalam Waktu Semalam

Ketika Anda membaca artikel ini, Anda akan menemukan beberapa pengobatan alami yang terbukti yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi jerawat, jerawat, jerawat atau apa pun yang Anda dapat menghubungi mereka. Sebagian besar dari mereka membutuhkan hal-hal yang sudah Anda miliki di rumah. Jadi membaca untuk menemukan cara untuk menyingkirkan jerawat Anda cepat.

14 Cara Alami untuk Menyingkirkan Jerawat Dalam Waktu Semalam


1.) menerapkan kayu manis dan madu masker untuk menyingkirkan jerawat
Kayu manis dan madu memiliki sifat antimikroba alami. Bersama-sama, mereka membuat kombinasi pembunuh untuk menghancurkan jerawat. Anda membutuhkan hanya satu sendok teh kayu manis dan dua sendok makan madu alam. Sebaiknya, Anda harus menggunakan madu Manuka. Merek ini unik madu, dari hutan Manuka di Selandia Baru, memiliki menakjubkan penyembuhan dan rasa sakit yang menghilangkan sifat. Campuran kayu manis ke dalam pasta lalu baurkan madu. Bilas wajah Anda dan tepuk itu kering. Kemudian menerapkan pasta untuk noda dan meninggalkannya di sana dalam semalam.

2.) cambuk putih telur untuk menyingkirkan jerawat
Putih telur memberikan cara yang murah, mudah dan cepat untuk menghilangkan jerawat. Mereka juga menghilangkan bekas luka. Putih telur mengandung vitamin dan asam amino yang membantu untuk membunuh jerawat dan membangun kembali sel-sel kulit Anda. Memisahkan 3 putih telur dari kuning mereka. Kocok mereka dengan baik dan memungkinkan mereka untuk menetap selama 3 menit. Oleskan putih telur dibawa ke jerawat menggunakan jari-jari Anda. Tunggu sampai kering kemudian ulangi ini 4 kali. Kemudian meninggalkan akhir masker selama 20 menit, bilas dan menerapkan pelembab kulit.

3.) menerapkan kulit jeruk dan jus untuk menyingkirkan jerawat
Asam askorbat dan vitamin C dalam jeruk membuat mereka obat ampuh untuk jerawat. Dan mereka sangat mudah digunakan. Cukup gosok kulit pada jerawat dan oleskan mereka dengan jus jeruk. Sebelum Anda melakukan ini, pastikan Anda mencuci tangan Anda secara menyeluruh untuk mencegah transfer bakteri kulit Anda. Anda juga dapat mencuci wajah dengan air hangat untuk membuka pori-pori. Menggunakan potongan-potongan kulit jeruk yang berbeda untuk setiap tempat yang Anda ingin untuk mengobati. Anda dapat menerapkan jus jeruk dengan kapas tunas. Tinggalkan jus pada wajah Anda untuk setidaknya 1 jam sebelum Anda mencucinya.

4.) menggunakan Neem untuk menyingkirkan jerawat
Neem minyak dan bubuk nimba yang kuat perawatan alami untuk jerawat. Mereka memiliki sifat antibakteri yang kuat. Anda bisa mendapatkan mereka untuk membeli secara online atau lokal organik atau makanan alami store di daerah Anda. Bilas Muka Anda dengan air hangat untuk membuka pori-pori kulit Anda. Penggunaan kapas tunas memalit minyak dan menerapkannya langsung ke jerawat. Anda juga dapat mencampur bubuk dengan sejumlah kecil air untuk membentuk pasta dan menerapkannya pada titik-titik. Biarkan paste di sepanjang malam sehingga dapat menembus kulit menghancurkan semua bakteri di jerawat.

5.) campuran stroberi dan madu untuk menyingkirkan jerawat
Stroberi mengandung bahan yang sangat penting yang disebut asam salicyclic. Ini adalah dasar bahan aktif adalah beberapa formulasi komersial yang digunakan untuk mengobati jerawat. Asam salicyclic merangsang epidermis (lapisan atas kulit) untuk melepaskan sel-sel yang lebih cepat. Jadi membuka pori-pori tersumbat dan bakteri bisa dinetralisir. Zat ini juga mendorong perkembangan sel-sel kulit segar dan penutupan berikutnya pori-pori untuk mencegah infeksi yang segar.

Bilas Muka Anda dengan air hangat. Kemudian mencuci minimal 3 stroberi secara menyeluruh untuk menghapus semua kotoran pada mereka. Mash mereka dengan hati-hati tanpa membiarkan mereka untuk menjadi berair. Tambahkan dua sendok teh madu dan campuran mereka. Tambahkan campuran untuk kulit Anda dan memungkinkan untuk tinggal selama 30 menit sebelum Anda bilas it off.

6.) pepaya membantu Anda untuk menyingkirkan jerawat
Pepaya menghilangkan sel-sel mati dan kelebihan lemak dari permukaan kulit. Dalam bentuk mentah, ini juga berisi papain-enzim kuat yang menebang peradangan dan berhenti pembentukan nanah. Itulah alasan mengapa hal ini umumnya ditemukan di banyak produk kecantikan komersial diproduksi.

Untuk menggunakan pepaya, memotong-motong Anda segar pepaya, mengeluarkan biji dan mash daging sampai cukup halus untuk diterapkan ke wajah Anda. Mencuci muka dengan air hangat dan kemudian menerapkan pepaya selama 30 menit. Kemudian gunakan air hangat untuk bilas it off.

7.) menggunakan kemangi untuk menyingkirkan jerawat
Anda mungkin tahu bahwa daun kemangi yang digunakan untuk memasak. Tapi apakah Anda tahu bahwa ia memiliki kuat antioksidan, anti-inflamasi dan antibakteri properti yang dapat digunakan untuk menyingkirkan jerawat? Bahkan, penelitian telah menunjukkan bahwa basil sangat efektif dalam pengobatan beberapa bakteri yang telah mengembangkan perlawanan terhadap antibiotics. Basil ekstrak mengendalikan pembengkakan jerawat.

Letakkan daun kemangi 10 dalam panci kecil dan menekan mereka terhadap dasar panci dengan sendok.
Ini akan membantu jus menjadi lebih terkonsentrasi setelah mendidih. Rebus daun dalam secangkir air selama 5 menit. Kemudian meninggalkan kemangi campuran menjadi dingin sebelum Anda ketegangan keluar daun. Menggunakan bola kapas untuk menerapkan campuran ke semua tempat. Anda dapat menyimpan sisa campuran dalam kulkas selama 5 hari.

8.) Minyak pohon teh encer  untuk menyingkirkan jerawat
Minyak pohon teh merupakan obat yang efektif untuk jerawat. Tetapi jika Anda bertanya-tanya mengapa Anda harus menambahkan minyak untuk wajah Anda tersumbat minyak, kemudian mendengar ini: minyak pohon teh unik. Tidak seperti minyak alami yang dihasilkan oleh kulit Anda, itu bertindak seperti pelarut dan menembus melalui sebum tambahan, unblocks pori-pori dan menghilangkan sel-sel mati. Ia juga memiliki sifat antibakteri kuat.

Ingatlah untuk mencairkan minyak pohon teh sebelum Anda menggunakannya. Anda dapat mencampur dalam rasio 1:9 (minyak ke air). Mencuci muka dengan air hangat dan kemudian menggunakan bola kapas untuk menerapkan campuran diencerkan pada masalah daerah. Jika Anda memiliki kulit sensitif, Anda dapat menggunakan gel lidah buaya untuk mencairkan sebagai gantinya.

9.) menempatkan tomat di wajah Anda untuk menyingkirkan jerawat
Tomat membantu untuk menghilangkan kelebihan minyak dari wajah dan membuat kulit sehat. Ini memiliki antioksidan lycopene yang melindungi kulit dan bertindak seperti produk anti-penuaan dan perkelahian kemerahan pada kulit dan kerusakan sel yang disebut. Buah tomat, antibakteri bahan-bahan yang membuat itu baik untuk menghapus kepala hitam, menyusut pori-pori kulit dan membantu kelancaran dan pemutihan kulit. Oleskan masker jus tomat segar pada wajah Anda dan kemudian biarkan selama setidaknya satu jam sebelum Anda mencucinya.

10.) tempat Rosella kering pada wajah Anda untuk menyingkirkan jerawat
Selain memproduksi teh sangat lezat, kering hibiscus bekerja baik pada jerawat. Anda dapat membuat teh untuk minum dan aplikasi pada jerawat Anda. Cukup Tambahkan 3 sendok teh hibiscus tanaman sampai 2 cangkir air mendidih. Saring dan biarkan dingin. Tambahkan dua sendok teh madu. Miskin keluar satu sendok makan hibiscus ke lain cangkir dan kemudian menggunakan sepotong kain katun tipis atau handuk kertas untuk menerapkannya pada jerawat Anda dan tongkat sana selama 10 menit.

11.) penggunaan teh hijau untuk menyingkirkan jerawat
Penelitian terbaru yang dilakukan oleh ahli dermatologi dalam 2012 menunjukkan bahwa teh hijau memiliki dampak positif pada jerawat, bila diterapkan secara eksternal. Teh hijau memiliki antioksidan yang dikenal sebagai epigallocatechin-3-gallate (EGCG). Diamati bahwa EGCG mengurangi peradangan, produksi sebum dan pertumbuhan bakteri pada kulit jerawat-rawan. Place 2 sendok teh organik teh daun dalam 1/2 cangkir air mendidih yang segar. Curam selama 5 menit; Saring daun dan biarkan campuran dingin. Kemudian gunakan pad kapas untuk menerapkannya pada wajah Anda. Anda juga dapat meletakkannya di dalam botol semprot dan Semprotkan pada. Meninggalkan pada semalam.

12.) menempatkan Aloe Vera Gel pada wajah Anda untuk menyingkirkan jerawat
Gel lidah buaya memiliki menyenangkan efek menenangkan pada kulit. Selain sifat antibakteri, juga mengurangi kemerahan dan pembengkakan. Anda dapat menggunakan aloe vera sendiri atau dengan beberapa bahan lain seperti bawang putih atau teh minyak pohon. Aloe vera adalah tanaman indoor bagus, jadi Anda harus mempertimbangkan tumbuh di rumah. Tapi Anda juga dapat membeli gel diekstrak dan digunakan untuk tempat mengobati jerawat di wajah Anda.

13.) dab wajah Anda dengan jus Lemon untuk menyingkirkan jerawat
Jus lemon adalah obat yang sangat efektif untuk jerawat karena sangat kaya vitamin c (lebih kaya daripada jus jeruk). Ini juga memiliki asam sitrat yang mempromosikan penghapusan sel-sel mati dari kulit. Selain itu, jus lemon adalah suatu zat, yang menyebabkan jaringan tubuh kontrak dan mengeringkan jerawat. Hotel ini menyediakan cara alami untuk memutihkan kulit. Anda dapat aoolv lemon jus atau menggabungkan dengan beberapa bahan lain. Sebagai contoh, mav olehmu dikombinasikan dengan air mawar yang bertindak sebagai kulit yang menenangkan, memperbaiki agen. Air mawar menyeimbangkan sifat zat pengeringan jus lemon. Anda juga dapat menambahkan garam untuk meningkatkan kekuatan pengeringan jus lemon apabila diperlukan (menggunakan dengan hati-hati).

14.)  Baking Soda untuk menyingkirkan jerawat
Baking soda atau natrium bikarbonat adalah terkenal alami obat untuk jerawat, dan sangat efektif. Ini memiliki ringan tetapi kuat sifat antiseptik; itu menghancurkan jamur dan bakteri sementara it sucks Facebook kelebihan minyak. Baking soda juga merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Dengan demikian, kulit Anda menjadi lebih lembut dan lebih menarik. Anda dapat mencampur sama bagian baking soda dengan air untuk membentuk pasta kental dan meletakkannya pada kulit Anda. Biarkan masker wajah Anda selama 30 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.

Baca Juga :





14 Cara Alami untuk Menyingkirkan Jerawat Dalam Waktu Semalam

Tips berguna untuk menyingkirkan jerawat semalam cepat:
  1. Cuci tangan Anda secara menyeluruh sebelum menggunakan salah satu perawatan, terutama mereka yang memerlukan kontak langsung antara tangan dan wajah Anda. Ini akan meminimalkan penyebaran kotoran dan bakteri.
  2. Gunakan beberapa kali perawatan pada waktu untuk setidaknya 1 minggu untuk mengetahui seberapa efektif mereka berada pada kulit Anda. Jangan gunakan terlalu banyak perawatan pada waktu yang sama.
  3. makan diet seimbang dan memastikan bahwa Anda mengambil makanan yang kaya antioksidan seperti vitamin C, vitamin E dan selenium.
  4. Jangan berkecil hati jika jerawat tidak lenyap dalam semalam. Dengan setiap perlakuan, Anda pasti akan melihat peningkatan kondisi kulit Anda.
Itu dia bagaimana cara alami menyingkirikan jerawat dalam waktu semalam yang bisa anda coba langsung dirumah.

Tidak ada komentar