10 Cara Mengatasi Gas Perut (Kembung) tidak dapat Keluar

DANKESEHATAN - Apakah gas perut mengganggu Anda dan Anda berada pada kerugian tentang bagaimana untuk menyingkirkan perasaan kembung sangat tidak nyaman? Fakta yang tak terbantahkan adalah bahwa banyak orang menderita dari itu setiap sekarang dan daripada. Gas terperangkap mengarah ke sakit perut, merasa kembung dan berlebihan perut kembung. Selain menjadi tidak nyaman, itu bisa menjadi indikasi masalah kesehatan yang lebih jangka panjang dan serius terutama jika itu adalah kejadian biasa. Pertanyaannya adalah: bagaimana kita menyingkirkan gas terperangkap?
10 Cara Mengatasi Gas Perut (Kembung) tidak dapat Keluar

Gas perut dihasilkan selama pencernaan dan sebagian besar adalah dikeluarkan oleh tubuh dengan melanggar angin sebagaimana kita menyebutnya. Kadang-kadang, udara terjebak dalam proses yang menyebabkan nyeri gas terperangkap yang adalah perasaan yang sangat tidak nyaman untuk sedikitnya. Untuk menyingkirkan masalah ini baik, sangat penting untuk sampai ke akar penyebab itu. Sini adalah beberapa pengobatan untuk terjebak gas yang telah terbukti sangat efektif selama bertahun-tahun.

Cara Mengatasi Gas Perut/ Kembung dengan Mudah

Gas terperangkap dalam perut dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti reaksi antara asam dan alkali dalam makanan yang kita makan, menelan udara ketika kita makan atau minum terlalu cepat, intoleransi makanan, pelepasan gas dari aliran darah ke dalam usus dan makanan tercerna duduk di usus besar selama jangka waktu yang panjang.

1. peppermint teh
Infus sederhana ini memiliki sifat alami yang sangat baik untuk menyingkirkan terjebak gas dan kembung. Hal ini sangat membantu untuk sistem pencernaan dan yang terbaik minum hangat. Ia bekerja dengan cepat dalam memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan dari gas terperangkap sakit.

2. latihan
Ini adalah obat besar untuk gas terperangkap. Berjalan-jalan akan bekerja keluar gas terperangkap dan memfasilitasi gerakan usus. Inilah sebabnya mengapa hal ini juga membantu dengan sembelit juga. Ketika berjalan, bernapas perlahan-lahan dan sangat melalui hidung dan keluar melalui mulut Anda. Ketika Anda bernapas, paru-paru Anda mendorong ke bawah pada saluran pencernaan Anda dan membantu terjebak gas ke bawah dan keluar.

3. Apple Cider Vinegar
Karena kembung adalah kadang-kadang gejala asam lambung rendah, banyak penderita gas telah lega luar biasa dari cuka sari apel. Ia digunakan di awal Amerika sebagai pencernaan bantuan karena kemampuannya untuk mengurangi gas terperangkap. Campuran bagian yang sama dari air dengan bagian yang sama cuka sari apel dan minuman campuran. Anda juga dapat menambahkan madu.

4. Colon Cleansing
Penelitian telah menunjukkan bahwa banyak penyakit biasanya mulai di termasuk kanker usus besar. Fungsi utama dari usus besar adalah untuk menghilangkan kotoran untuk menghindari membangun racun dalam tubuh. Kelebihan gas dan kembung bisa menjadi indikasi usus besar tersumbat up. Dalam pandangan ini, membersihkan usus besar dikenal untuk menghilangkan gas, kembung, ragi atas pertumbuhan dan parasit pertumbuhan, oleh karena itu mengurangi risiko seseorang terkena penyakit. Juga mengurangi risiko Anda mendapatkan kanker usus besar nanti dalam kehidupan.

5. tepat nutrisi
Hindari makanan yang umumnya cenderung membuat Anda bengkak seperti laktosa yang ditemukan pada produk susu dan perekat ditemukan dalam produk gandum. Dengan makan makanan yang tepat Anda dapat mendorong pertumbuhan bakteri usus yang sehat. Cara efektif lain untuk melakukan hal ini adalah dengan mengambil probiotik. Ini adalah bakteri baik yang mencegah perkembangan bakteri jahat dalam saluran usus yang menyebabkan kembung, gas, kelesuan merasa dll. Mereka membantu untuk mencerna, menyerap makanan, dan menghilangkan limbah, racun, gas dan kembung.

6. adas benih
Ini telah digunakan untuk membantu pencernaan oleh budaya India selama berabad-abad. Untuk memberikan bantuan gas terperangkap, Anda dapat mengunyah sendok teh biji adas setelah makan atau membuat teh Adas dengan menghancurkan benih-benih dan seduhan mereka dalam air panas selama 10 menit, kemudian minum campuran setelah itu telah didinginkan.

7. pijat
Pijat tubuh memungkinkan otot-otot Anda termasuk otot-otot perut untuk bersantai dengan demikian meningkatkan gerakan gas terperangkap dalam usus, ke bawah dan keluar.

8. yoga postur
Postur membungkuk ke depan berdiri digunakan dalam yoga adalah cara yang sangat efektif untuk mendapatkan bantuan gas terperangkap oleh mengusir itu. Ketika Anda membungkuk ke depan perlahan-lahan dari pinggul, Anda secara efektif mendorong udara terjebak keluar dari usus Anda. Hanya pastikan Anda membungkuk dengan punggung lurus datar dari pinggul. Apakah ini tikungan sederhana lima atau enam kali membungkuk sedikit lebih jauh setiap kali. Triknya di sini adalah pertama menghirup mendalam, kemudian sebagai Anda membungkuk napas perlahan-lahan. Ini memberikan bantuan gas terperangkap.

9. botol air panas
Ini adalah salah satu obat yang paling diremehkan untuk gas terperangkap Namun, ia memiliki efek menenangkan fantastis pada sistem pencernaan. Kehangatan memungkinkan otot perut untuk bersantai; maka gas terperangkap dirilis menyediakan bantuan besar untuk penderita.

10. Tips Lainya :

  • Tetaplah aktif sepanjang hari.
  • Selalu menghindari berlebihan garam dalam diet Anda seperti garam menarik air menyebabkan kembung.
  • Melakukan tidak overindulged dalam makanan Anda tidak akrab dengan.
  • Jangan minum air yang Anda makan seperti ini menghalangi tubuh Anda dari memecah makanan dengan benar.
  • Menghindari terlalu banyak gula dan garam yang ditemukan dalam makanan olahan dan minuman bersoda.
  • Tidak makan terlalu banyak makanan yang menghasilkan gas seperti kacang-kacangan, bawang, asparagus dll.
  • Minum banyak air sepanjang hari tapi tidak sambil makan.
  • Hindari antibiotik seperti mengambil terlalu banyak dari mereka menghancurkan bakteri baik yang meningkatkan pencernaan.
  • Hindari makanan perut yang toleran terhadap seperti laktosa dan gluten. Intoleransi makanan adalah penjahat terburuk ketika datang untuk menyebabkan gas perut.
  • Mengurangi teh dan kopi karena kafein dikenal untuk mengganggu Anda perut kembung menyebabkan.
  • Tidak makan dengan cepat karena hal ini untuk mencegah tepat pencernaan makanan dalam perjalanan ke bawah.
  • Jangan biarkan Anda kembung untuk pergi diabaikan. Melakukan hal ini dapat mengakibatkan komplikasi kesehatan lebih serius kemudian dalam hidup.
Oke itu dia semoga masalah kembung gas perut tidak dapat keluar bisa diatasi :)

Tidak ada komentar