6 Cara Menyingkirkan Batuk Dahak dengan Cepat

DANKESEHATAN - Batuk lendir dapat mengganggu dan sangat menyakitkan sekali. Batuk yang tetap hidup membuat orang merasa sengsara dan berusaha untuk menyingkirkan secepat mungkin. Batuk mungkin disebabkan oleh pilek, flu, Alergi, asma, udara kering, Rokok, asam refluks atau bahkan obat dari beberapa jenis.
Ada enam cara mudah menyingkirkan lendir batuk cepat. Obat ini akan bekerja untuk batuk sampai lendir kuning, batuk sampai hijau lendir dan batuk sampai coklat lendir. Mereka meliputi:
6 Cara Menyingkirkan Batuk Dahak dengan Cepat

Obat alami batuk  Menyingkirkan Batuk Dahak dengan Cepat

Ada beberapa jenis obat-obatan yang ditawarkan oleh alam yang dapat membantu Anda untuk berurusan dengan batuk yang mengganggu. Semua obat sudah tersedia di wilayah Anda dan murah.

menyingkirkan lendir batuk

1. teh akar licorice
Minum teh akar licorice terbaik untuk Anda batuk menenangkan saluran udara Anda, melonggarkan lendir dan juga membantu untuk meringankan radang di leher Anda. Anda dapat meletakkan 2 sendok makan akar licorice kering dan tanah di cangkir dan menuangkan air panas ke dalamnya. Biarkan tetap selama hingga 15 menit kemudian minum. Coba itu dua kali sehari dan Anda akan melihat perbedaan.

Teh akar licorice namun tidak dianjurkan untuk orang dengan masalah ginjal. Glycyrrhizin, yang merupakan bahan aktif, juga dapat memiliki efek negatif pada beberapa orang. Bagi mereka, mereka harus mencoba menggunakan deglyrrhizinated licorice teh atau DGL di toko makanan kesehatan setempat.

2. teh thyme dan madu

Thyme adalah obat untuk penyakit pernapasan sebagian karena kemampuannya untuk rileks otot-otot tenggorokan dan mengurangi radang. Dengan hanya untuk sendok teh thyme dalam cangkir dengan air panas selama 10 menit Anda memperbaiki akan siap untuk digunakan. Saring sebelum minum. Anda dapat menambahkan beberapa madu atau lemon untuk menenangkan tambahan dan juga untuk mencapai rasa menyenangkan. Minyak thyme tidak direkomendasikan untuk penggunaan internal tetapi thyme kering atau segar dapat digunakan sebagai gantinya. Penelitian telah membuktikan bahwa madu lebih efektif dalam mengurangi batuk dari paling klinis obat. Ini adalah sebagai efektif dextromethorphan, yang merupakan bahan, digunakan dalam obat over-the-counter penekan. Madu efektif dalam menekan batuk dan menenangkan sakit tenggorokan dan selaput lendir sehingga membantu untuk berurusan dengan lendir batuk. Anda dapat mencoba menjilati satu sendok makan madu setiap jam untuk batuk terus-menerus lendir. Waktu terbaik untuk menggunakan madu adalah karena mau tidur. Madu dapat digunakan oleh orang dewasa dan anak-anak tetapi tidak untuk anak di bawah 1 tahun karena dapat menyebabkan botulisme bayi.

3. campuran Peppermint, jahe, dan jus Lemon
Jahe adalah obat batuk lendir efektif karena membantu melonggarkan lendir. Peppermint dan jahe memiliki kemampuan untuk menekan iritasi di leher Anda yang membuat Anda batuk setiap waktu. Anda dapat menambahkan madu dan jeruk nipis obat ini untuk membuatnya lebih efektif.

Tips Lainya untuk mentyingkirkan batuk berdahak dengan cepat

a.) menggunakan dekongestan-dekongestan biasanya sangat efektif dalam menghilangkan batuk sebagai mengurangi hidung tersumbat. Mereka kering lendir di paru-paru dan memperluas saluran. Ada berbagai macam dekongestan pil, semprotan hidung dan cairan. Semprotan hidung hanya boleh digunakan selama tiga hari, lebih dari itu dapat menyebabkan kemacetan lebih. Mengambil tidak juga tidak berlebihan dekongestan seperti yang mungkin kering batuk atau bahkan ketergantungan pada mereka.

b) obat tenggorokan permen-obat tenggorokan permen cenderung mati bagian belakang tenggorokan Anda ketika Anda mengambil mereka. Sebagai akibatnya, refleks batuk dibatasi mengakhiri Anda batuk lendir. Permen pelega tenggorokan Borehound adalah batuk terbaik lembab karena mengandung horehound dengan sifat ekspektoran yang mengaktifkan dahak lebih cepat.

c) Medicated dada menggosok atau ekspektoran – obat dada menggosok mengandung mentol dan kamper dan mampu berakhir lendir batuk. Mereka dapat dibeli atas meja di apotek setempat Anda. Menggosok dada ini tidak dianjurkan untuk bayi dan dewasa mereka hanya dapat digunakan secara eksternal. Mereka tidak pernah dapat tertelan. Ekspektoran memiliki kemampuan untuk tipis lendir untuk Anda mampu untuk batuk itu. Jika Anda memiliki lendir berdahak sangat tebal obat ini akan bekerja untuk Anda. Namun, mereka tidak dianjurkan untuk anak-anak kecil di bawah usia 4 tahun.


Begitu cara mengatasi batuk bedahak dengan alami dan cepat yang bisa anda coba dirumah.

Tidak ada komentar