10 Cara Menyingkirkan Stretch Mark Cepat dan Alami

DANKESEHATAN - Stretch Mark, juga dikenal sebagai striae, adalah gangguan umum seperti terlihat jelas sebagai garis-garis pucat berbaring pada kulit. Sementara stretch mark umum dalam kehamilan, mereka juga dapat terjadi pada orang yang sedang membangun otot atau orang-orang yang mengalami perubahan hormonal.

Studi klinis telah menunjukkan bahwa kerentanan terhadap stretch mark memiliki banyak hubungannya dengan genetika. Jika ibu Anda menderita stretch mark selama kehamilan, kemungkinan yang Anda akan mendapatkan mereka. Kabar baik, namun, adalah bahwa tanda-tanda ini akan berangsur hilang dengan sendirinya. Dalam beberapa kasus mereka tidak akan pergi tanpa campur tangan Anda. Studi klinis telah menunjukkan bahwa mungkin untuk mencegah stretch mark dari terjadi dan untuk mengurangi penampilan mereka setelah mereka membentuk. Dalam artikel ini, kami akan memberikan sepuluh cara untuk menghilangkan stretch mark secara alami.

10 Cara Menyingkirkan Stretch Mark Cepat dan Alami 


1. minyak esensial untuk menyingkirkan Stretch Mark
Minyak Atsiri adalah dipilih sebagai salah satu obat yang paling efektif untuk stretch mark. Ini membantu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh Anda dan memastikan kulit Anda menerima energi dan oksigen yang memainkan peran yang sangat penting dalam menjaga kulit Anda sehat dan menyingkirkan stretch mark. Pijat ke bagian yang terkena beberapa kali sehari. Prosedur lain alami seperti menyikat dan pengelupasan kulit juga efektif dalam membuat tanda-tanda kurang terlihat.
Bagaimana untuk menyingkirkan stretch mark

2. loofah untuk menyingkirkan Stretch Mark
Loofah kedalamnya dirancang khusus pada kulit dan terbuat dari permukaan. Spons ini abrasive dan bekerja dengan pemberantasan kulit mati dan jenis lain dari puing-puing yang berbahaya dari permukaan kulit Anda. Menggunakan loofah di kamar mandi setiap hari dengan memijat daerah yang terkena kulit Anda. Jika Anda mengambil ini setiap hari, Anda harus mengalami perubahan dalam beberapa bulan. Satu tidak akan menebak bahwa mengambil mandi adalah bagian penting dari proses tapi pasti adalah.


3. Aloe Vera Gel untuk menyingkirkan Stretch Mark
Stretch Mark muncul ketika kulit kehilangan elastisitas. Tanaman lidah buaya, dengan misterius kemampuan untuk menyembuhkan air mata dalam lapisan kulit adalah jawaban sempurna untuk membantu mendapatkan kembali elastisitas alami kulit. Untuk menerapkan Aloe Vera, memotong satu daun dari tanaman, kulit keluar kulit dan meremas gel. Menerapkannya ke daerah yang terkena secara harian dan stretch mark secara bertahap akan memudar. Atau, Anda dapat mencampur gel lidah buaya dengan minyak vitamin E dan pijat.

4. putih telur untuk dapat menyingkirkan Stretch Marks
Jika Anda berpikir telur hanya untuk binaragawan, baik tidak lagi. Telur tinggi dalam protein dan menurut studi klinis protein sangat baik dalam berurusan dengan keras kepala stretch mark. Untuk melakukan ini, menghapus bagian putih dari telur, sedikit adonan putih telur menggunakan garpu dan menerapkan sejumlah besar putih telur ke daerah yang terkena dampak kulit Anda. Biarkan kering dan bilas dengan air. Kemudian, melembabkan daerah dengan minyak zaitun. Melakukan hal ini setidaknya tiga kali sehari.

5. lemon Guice untuk menyingkirkan Stretch Mark
Jus lemon adalah obat yang efektif untuk stretch mark berkat sifat asam yang serta sifat alami pemutihan. Dapat mengurangi kemerahan bekas luka dan membuat mereka kurang terlihat. Memotong lemon segar dan memeras jus dan pijat ke daerah yang terkena. Meninggalkannya pada kulit untuk 10-15 menit sebelum membilas dengan air hangat. Ulangi lemon obat setiap hari sampai stretch mark benar-benar meringankan.


6. gula untuk menyingkirkan Stretch Mark
Gula putih adalah di antara yang paling efektif dan lembut cara Anda bisa mendapatkan stretch mark off tubuh Anda. Mengandung asam lemak esensial yang membantu untuk menyingkirkan stretch mark. Hal ini juga meningkatkan aliran darah ke bagian yang terkena. Cukup campuran satu sendok makan gula, beberapa tetes air jeruk nipis dan minyak almond. Menerapkan stretch mark dan gosok untuk 10-15 menit sebelum membilas dengan air. Ulangi metode ini setiap bulan atau sampai stretch mark menghilang.


7. air untuk menyingkirkan Stretch Mark
Cara terbaik untuk mengurangi efek stretch mark adalah untuk menangani mereka dari dalam. Jika Anda mengambil 8-10 gelas air setiap hari, Anda akan mengurangi efek stretch mark. Dalam istilah sederhana, keunggulan stretch mark pada kulit akan berkurang. Selain minum banyak air, diet yang seimbang juga akan membantu mengembalikan kehilangan elastisitas kulit Anda dan membuat mereka yang tidak diinginkan stretch mark hilang.


8. kentang untuk menyingkirkan Stretch Mark
Kentang mengandung mineral penting dan vitamin yang membantu pertumbuhan sel-sel kulit, sehingga mereka dapat membantu meringankan orang-orang yang tidak diinginkan stretch mark. Anda tidak meninggalkan jus pada daerah yang terkena sepanjang hari, jadi jangan khawatir tentang bau lucu. Mengiris kentang berukuran menengah menjadi irisan kecil dan gosok di stretch mark. Tinggalkan jus untuk kering selama beberapa menit dan kemudian cuci dengan air hangat.


9. Kastroli untuk mendapatkan menyingkirkan Stretch Marks
Castor Minyak, yang sering digunakan untuk mengobati berbagai masalah kulit seperti bintik-bintik gelap, keriput, usia

Bintik-bintik, ini juga efektif dalam hal yang tidak diinginkan stretch mark, dan membuat mereka memudar pergi cepat. Gosokkan beberapa kastroli ke daerah dan lembut pijat selama sekitar 10 menit. Bungkus daerah menggunakan kain, sebaiknya kapas. Menggunakan botol air panas, menerapkan beberapa panas ke daerah selama beberapa menit setiap hari. Anda akan melihat hasil yang positif setelah sebulan dari praktek ini.


10. almond minyak untuk mendapatkan menyingkirkan Stretch Marks
Almond adalah sumber yang sangat baik dari vitamin E yang menambahkan untuk pengembangan kulit elastis. Hal ini juga meningkatkan tekstur. Yang perlu Anda lakukan adalah merendam almond mentah susu sampai lunak. Selanjutnya, menghancurkan mereka untuk pasta halus dan campuran susu mentah dengan pasta. Blend baik dan lembut menerapkan ke daerah. Biarkan kering dan kemudian bilas dengan air biasa. Menerapkan minyak almond pada waktu tidur sehingga kulit Anda mendapatkan waktu yang cukup untuk menyerap itu. Aplikasi harian akan memudar stretch mark Anda untuk sebagian besar.

PS Jadi jika Anda bertanya-tanya bagaimana untuk menghapus atau mencegah stretch mark, tidak perlu untuk menempatkan kesehatan Anda pada risiko dengan pergi untuk nama-nama besar di pasar yang pada umumnya mengandung zat kimia yang mungkin memainkan malapetaka untuk dengan kulit.

Tidak ada komentar