Cara Mengobati Bisul di Tubuh dengan Alami

DANKESEHATAN - Bisul meruapakan masalah yang sering datang di tubuh, sangat dipengaruhi oleh infeksi kuman yang dimana seseorang itu kurang mejaga kebersihan.

Infeksi Bisul  ini ditandai dengan rasa gatal dan benjolan warna merah, Bahkan, untuk bisul yang parah bisa dengan rasa panas, nyeri danrasa gatal ingin menggaruk.
Untuk mengobati Bisul anda bisa menggunakan beberapa caraa alami yang bisa anda coba, kami sudah menyiapkan beberapa daftar bahan alami yang bisa anda coba langsung dirumah.
OBAT ALAMI BISUL UNTUK MENGOBATI BISUL.

1. Daun Asam Jawa

Asam Jawa merupakan obat paling mudah ditemukan, anda bisa mencapurkan Asam Jawa dengan Kunyit, anda bisa menumuknya sampai halus dan oleskan pada bisul anda.

2.  Daun Anyang Anyang
Daun anyang anyang merupakan bahan alami yang bisa anda petik langsung di dalam kebun , haluskan Daun Anyang anyang kemudian anda bisa langsung mengoleskanya pada bisul yang terinfeksi.

3. Bunga Matahari

Bunga Matahari yang indah bisa anda coba untuk mengobati bisul, cukup ambil bunga matahari kemudian sangrai sampai kering, kemudian campurkan sangraian bunga tadi dengan minyak wijen hingga menjadi adonan, setelah itu campurkan adonan tadi ke bisul anda.

4. Gunakan Daun iler

Campurkan Daun iler dengan Air Kemudin Oleskan ke Bisul anda, anda bisa menggunakan cara ini dengan penggunaan 3x sehari dengan ketentuan sudah kering, anda bisa mencobanya sampai Sembuh.

5. Garam

Bahan dasar yang bisa kamu temui di dapur ini tentu sangatlah banyak manfaatnya, selain sebagai bahan masakan, anda bisa mencampurkan Garam dengan bedotan dan Nasi Basi Kemudian tumbuk halus dan oleskan pada bisul anda.

Nah itu dia cara mengobati obat bisul yang bisa anda coba langsung.

Tidak ada komentar