6 Tips Alami untuk Menghilangkan Pori-Pori Besar

DANKESEHATAN - Pori-pori terbuka pada wajah bisa mendapatkan masalah perhatian bagi orang-orang , karena pori-pori ini sangat mempengaruhi penampilan dan rasa percaya diri seseorang. Anda dapat memiliki pori-pori terbuka pada hidung dan pipi. Bakteri, kotoran, kulit berminyak, stres, perawatan kulit miskin, sebum berlebih, paparan sinar matahari adalah berbagai penyebab untuk membuka pori-pori Anda.
6 Tips Alami untuk Menghilangkan Pori-Pori Besar

Pori-pori terbuka dapat memburuk dengan bertambahnya usia seperti kulit Anda cenderung kehilangan elastisitas pada fase. Anda dapat menerapkan cara alami untuk pori-pori terbuka. Apakah Anda mencari beberapa solusi alami untuk menutup pori-pori terbuka? Jika ya, kemudian mempertimbangkan berikut enam cara untuk menyingkirkan pori-pori terbuka. Obat ini efektif, alam, dan murah.

CARA Alami untuk Menghilangkan Pori-Pori Terbuka dan Besar

1. ES
Es memiliki efek pengencangan kulit kulit yang dapat membantu untuk mengecilkan pori-pori besar. Hal ini biasanya digunakan untuk kulit yang lebih sehat. Mengambil beberapa es batu dan membungkus mereka dalam kain bersih dan tahan kain itu pada pori-pori terbuka selama sekitar lima belas detik. Praktek pengobatan ini dua sampai tiga kali sehari. Anda hanya dapat mencuci wajah dengan air dingin juga. Anda dapat membuatnya lebih efektif dengan menambahkan jus apel, air mawar dan teh hijau dalam air sementara membuat kubus.

2. putih telur
Putih telur mengencangkan dan nada kulit dan hal ini juga berguna untuk mengecilkan pori-pori membesar. Hal ini digunakan untuk menghilangkan kotoran dan kelebihan minyak dari kulit. Untuk pori-pori terbuka, hanya mengumpulkan putih telur dan menerapkannya langsung di wajah Anda. Biarkan kering sepenuhnya. Sekarang Anda bisa membersihkannya dengan air biasa dan tepuk itu kering. Mengikuti praktik ini dua kali dalam seminggu. Anda juga dapat campuran putih telur dengan jus lemon. Menerapkan paket ini pada wajah Anda dan biarkan kering sepenuhnya. Sekarang bersih paket dengan air. Mengikuti praktik ini dua sampai tiga kali dalam seminggu.

3. Cuka Sari Apple
Cuka sari apel digunakan sebagai toner kulit alami. Hal ini mengurangi pori-pori terbuka, mengencangkan kulit, dan juga membantu dalam memulihkan keseimbangan pH kulit. Mengambil jumlah yang sama dari cuka sari apel dan air, dan mencampurnya dengan benar. Kemudian merendam bola kapas dalam solusi dan menerapkan bola itu pada pori-pori terbuka. Membiarkannya seperti itu selama sepuluh menit. Maka Anda bisa mencucinya dengan air. Anda dapat mengikuti pengobatan ini setiap malam setelah menghapus makeup dan membersihkan. Ini dapat diikuti oleh pelembab.


4. jeruk
Jus lemon mengandung asam sitrat yang mengurangi pori-pori terbuka besar. Hal ini juga efektif untuk mencerahkan kulit Anda. Untuk mengobati pori-pori terbuka, mengambil satu sendok teh madu organik dan jus lemon satu. Sekarang menerapkan campuran ini pada wajah Anda. Anda dapat meninggalkan selama lima belas menit. Kemudian Bersihkan muka dengan air. Mengikuti praktik ini setiap hari. Anda juga dapat mempersiapkan campuran jumlah yang sama jus lemon dan jus tomat. Oleskan pada wajah Anda. Biarkan hingga kering sepenuhnya. Mengikuti praktik ini empat sampai lima kali dalam setiap minggu.

5. yogurt
Yoghurt memiliki asam laktat yang membantu untuk menghilangkan kelebihan kotoran, minyak, dan kulit mati yang pada akhirnya akan mengurangi munculnya pori-pori terbuka besar. Untuk pengobatan, oleskan lapisan tipis yogurt di wajah Anda. Menyimpannya selama sepuluh sampai lima belas menit. Anda dapat berlatih prosedur ini setiap hari. Anda dapat membuat pasta tepung gram dan yoghurt juga. Dan menerapkan solusi ini pada wajah Anda. Biarkan selama sepuluh menit dan kemudian membersihkan solusi itu dengan air. Mengikuti praktik ini dua kali dalam setiap minggu.

6. mentimun
Mentimun ini sangat efektif untuk pori-pori terbuka besar. Ini dapat meningkatkan tekstur kulit Anda dan dapat membuatnya bersinar. Mengambil ekstrak sebuah ketimun segar, merendam bola kapas ke dalamnya dan menerapkan ekstrak langsung pada wajah Anda. Biarkan hingga kering sepenuhnya. Setelah pengeringan, membersihkan daerah yang terkena dengan air dingin. Anda dapat membuat campuran jus lemon, air mawar dan jus ketimun. Oleskan campuran ini pada wajah Anda. Biarkan selama lima belas menit sebelum membersihkan dengan air dingin. Anda dapat mengikuti pengobatan ini setiap hari.

Tips tambahan untuk menyingkirkan pori-pori terbuka:

  • Hindari produk perawatan kulit yang menyumbat pori-pori.
  • Minum jus lemon secara teratur.
  • Hindari makanan berminyak.
  • Mencuci muka dengan minyak jojoba.
  • Uap wajah Anda secara teratur.
  • Gunakan gula scrub untuk wajah Anda.
BACA JUGA :

Itu dia tips cara alami menghilagkan pori-pori besar yang bisa anda coba di rumah sendiri.

Tidak ada komentar