10 Cara untuk Menyingkirkan Jerawat di Bokong Cepat dan Alami

DANKESEHATAN - Apakah Anda menghadapi masalah jerawat di bokong atau bisul dan khawatir tentang hal itu? Kemudian, jangan khawatir sama sekali karena masalah yang cukup umum yang dihadapi oleh banyak orang. Tapi tentu saja mereka malu untuk membicarakan hal itu kepada semua orang. Dengan musim panas di tikungan, Anda dapat mempersiapkan untuk pantai. Maka ini mungkin tidak tampak bagus dengan jerawat di sana.

Ada beberapa cara sederhana dan alami untuk menyingkirkan jerawat pantat cepat. Anda dapat mencoba cara ini dan menyingkirkan mereka dalam waktu singkat. Jadi, di sini adalah daftar cara dengan mana Anda bisa mendapatkan jerawat gratis pantat.
10 Cara untuk Menyingkirkan Jerawat di Bokong Cepat dan Alami

10 Cara untuk Menyingkirkan Jerawat di Bokong Cepat dan Alami


1) asam salisilat bantalan untuk menyingkirkan jerawat di pantat
Ada bantalan kapas tersedia yang berduri dengan asam salisilat. Menggunakan bantalan kapas ini atas jerawat dan jerawat di pantat Anda. Asam salisilat membantu untuk pengelupasan kulit serta mengurangi peradangan. Jadi ini memberi Anda hasil terbaik melawan jerawat dan Anda dapat menyingkirkan itu mudah. Ulangi proses ini setidaknya sekali sehari-hari.

2) matahari pengobatan untuk menyingkirkan jerawat di bokong cepat

Ini adalah pengobatan jerawat pantat besar dan paling efektif. Jika Anda memiliki halaman belakang di rumah Anda yang mendapat sinar matahari cukup atau bahkan jika Anda tinggal di dekat pantai, Anda dapat berbaring dan membiarkan cahaya matahari jatuh langsung pada bokong Anda. Ini akan membantu untuk membunuh bakteri dan kuman penyebab jerawat dan jerawat. Tapi pastikan Anda menerapkan tabir surya sebelum Anda melakukan ini. Melakukan hal ini selama beberapa menit setiap hari sebagai terlalu banyak eksposur dapat berbahaya bagi kulit Anda. Sinar ultraviolet di sinar matahari serius dapat merusak kulit Anda dalam kasus over-eksposur.

3) krim Tarter dan air untuk menyingkirkan jerawat di pantat
Ketika Anda ingin menyingkirkan jerawat, sangat penting untuk memastikan bahwa Anda adalah detoksifikasi tubuh Anda dengan benar. Dengan bantuan krim tartar Anda dapat flush keluar semua racun dari tubuh. Ambil 1 sendok makan krim tartar dan campuran itu dalam 8 ons air. Minum setidaknya dua kali sehari secara teratur. Ini akan menjaga Anda terhidrasi dan mendetoksifikasi tubuh Anda. Dengan demikian, hal itu akan menyembuhkan jerawat di pantat Anda.

4) minyak kelapa untuk menyingkirkan jerawat di pantat
Minyak kelapa adalah salah satu perawatan terbaik untuk jerawat. Ia memiliki sifat antibakteri dan antijamur yang membantu Anda untuk menyingkirkan jerawat pantat cepat dan alami. Jadi, rendam pad kapas dalam beberapa minyak kelapa dan oleskan itu atas jerawat di bokong Anda. Biarkan tetap seperti itu untuk malam. Hal ini sangat efektif dan benar-benar alami.

5) jeruk atau cuka sari apel
Air jeruk nipis atau cuka sari apel, keduanya sangat kaya Vitamin C. Ini adalah cara terbaik untuk menyingkirkan jerawat di pantat. Menerapkan salah satu dari ini pada jerawat dan menyimpannya selama sekitar 30 menit dan kemudian cuci dengan air dingin. Ini membantu unclog pori-pori pada pantat Anda dan dengan demikian memberikan solusi terbaik untuk menyingkirkan jerawat dan jerawat.

6) tea Tree Oil untuk menyingkirkan jerawat di pantat
Ini adalah solusi hebat lain untuk clear acne pantat. Minyak pohon teh juga tersedia di pasar dengan mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah merendam pad kapas dalam air hangat dan kemudian mengambil beberapa tetes minyak di atasnya. Sekarang lembut menggosok pad kapas atas jerawat di pantat. Tetap seperti itu dalam semalam dan kemudian membasuh hari berikutnya.

7) bawang putih untuk menyingkirkan jerawat di pantat
Bawang putih adalah merupakan pengobatan alami terbaik untuk jerawat. Jadi, jika Anda memiliki jerawat di pantat, Anda dapat menggunakan bawang putih. Ia bekerja sebagai agen antibakteri serta antijamur. Ia bekerja langsung pada jerawat. Cukup mengambil siung bawang putih dan paste. Oleskan pasta ini pada jerawat di pantat Anda. Membiarkannya berada di sana selama setengah jam. Kemudian cuci itu pergi dengan air. Ulangi langkah ini dua kali sehari-hari untuk menyingkirkan jerawat berhasil.

8) madu untuk menyingkirkan jerawat di pantat
Hadiah dari alam, madu adalah salah satu solusi terbaik untuk jerawat di bokong. Anda dapat menyingkirkan jerawat dengan cepat menerapkan madu di atasnya. Sifat obat dan penyembuhan yang hadir dalam madu benar-benar besar. Ambil beberapa madu pada jari atau bahkan kapas dan kemudian menerapkannya seluruh jerawat. Biarkan kering selama 20 sampai 30 menit. Kemudian mencuci itu penuh dengan air. Terapkan ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat.

9) es untuk menyingkirkan jerawat di pantat
Dengan bantuan es batu Anda dapat bantuan instan dari rasa sakit dan peradangan jerawat dan jerawat. Meskipun ini es batu tidak akan membantu Anda secara langsung untuk menyembuhkan jerawat, tetapi ini akan membantu Anda untuk mengurangi ukuran dan kemerahan. Ambil es batu dalam kain dan oleskan itu terus-menerus pada jerawat.

10) kunyit bubuk
Banyak cara lain untuk menghilangkan jerawat pantat adalah kunyit. Ini memiliki sifat obat dan anti-peradangan beberapa menakjubkan yang membantu Anda untuk menyingkirkan jerawat cepat. Membuat pasta kunyit dengan air atau jus lemon dan menerapkannya pada jerawat bokong Anda. Tetap seperti itu selama sekitar 20 sampai 30 menit. Kemudian bilas secara menyeluruh dengan air. Melakukan ini dua kali setiap hari untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat.

Baca Juga :




Hal yang harus dilakukan saat jerawat atau bisul di bokong :

  • memiliki banyak air setiap hari untuk menjaga diri tetap terhidrasi dan flush semua racun keluar dari tubuh. Setidaknya 2-3 liter air sangat penting.
  • mengambil banyak vitamin untuk memastikan bahwa tubuh Anda siap untuk melawan segala bakteri dan kuman yang menyebabkan jerawat dan jerawat.
  • ΓΌ kulit terkelupas sekali dalam seminggu untuk memastikan bahwa pori-pori terbuka dan tidak tersumbat menyebabkan jerawat dan jerawat

Larangan Hal yang harus dilakukan saat jerawat atau bisul di bokong :

  • Jangan memakai pakaian sintetis atau sutra seperti itu akan membuat pori-pori yang tersumbat dengan keringat. Menggunakan kapas pakaian.
  • Jangan tusukan atau menggosok jerawat dan jerawat di pantat. Hal ini dapat menyebabkan bekas luka permanen di sana dan yang terlihat bahkan lebih buruk.
  • Jadi, berikut adalah beberapa cara yang berguna untuk pengobatan jerawat pantat yang benar-benar alami. Anda dapat mencoba ini di rumah setiap hari dan mendapatkan benar-benar jerawat gratis pantat.

Tidak ada komentar