Ciri Ciri Sperma Sehat dan Subur

Ciri Ciri Sperma Sehat - Sperma sehat merupakan dambaan bagi semua pria, memiliki sperma sehat berati mereka sangat subur, terdapat berbagai macam faktor yang menyebabkan sperma tidak sehat seperti pola hidup yang tidak teratur dan lainya.
Ciri Ciri Sperma Sehat dan Subur
Ketika sperma tidak dalam kondisi sehat, maka otomatis rasa percaya diri seorang pria pasti akan menurun.
Hal ini juga memengaruhi tingkat kegairahan seorang pria ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan mereka. untuk mengetahui sperma sehat atau tidaknya berikut ini kami sajika ciri ciri sperma sehat yang bisa kamu ketahui :

1. Berwarna Putih
Cobalah cek warnanya. Perhatikanlah warna pada sperma anda !
Jika dikeluarkan berwarna putih. maka sudah pasti sperma dalam kondisi sehat, normal dan sempurna.
Perlu dingat juga jika sperma yang dikeluarkannya berwarna putih tapi agak kekuningan itu bukanlah masalah dan tak perlu khawatir, warna ini masih dianggap normal dan sperma masih termasuk dalam keadaan yang sehat.
Namun Jika warna kemerahan, Anda perlu khawatir dan segeralah memeriksakannya ke dokter. Merah atau merah muda adalah warna sperma yang tak normal dan mencurigakan di mana risiko adanya masalah cukup tinggi.

2. Berbau seperti Daun Akasia
Perhatikanlah aroma atau baunya ketika proses ejakulasi. Pada dasarnya, sperma berbau seperti daun tanaman akasia, jadi kalau tidak seperti demikian aromanya, Anda bisa memeriksakannya ke dokter. Saat ada bau-bau yang tak enak berasal dari sperma Anda, silakan untuk langsung periksa dan jangan menunggu terlalu lama.

3. Bentuknya Kental
bentuknya yang kental adalah salah satu ciri sperma sehat. Kalau bentuknya kental, tak perlu diragukan lagi bahwa sperma tersebut adalah sehat.
Anda bisa minum madu dengan meminumnya secara rutin. Madu adalah bahan yang tepat untuk Anda andalkan supaya yang encer bisa kembali kental dan bertekstur seperti seharusnya.
Salah satu penyebab sperma encer adalah dengan Mengonsumsi minuman beralkohol, tentu hal ini sangat mengancam kesehatan dan kita semua tahu akan bahaya minuman keras bagi kesehatan.

4. Jumlah Banyak Jika Keluar
Ciri lain dari sperma yang sehat adalah dilihat dari jumlah saat dikeluarkan. Apabila jumlahnya banyak, maka tak diragukan lagi bahwa keadaannya normal-normal saja.
Rata-rata, pria akan merasakan keanehan apabil sperma yang dikeluarkan tidaklah begitu banyak.

Saat terjadi ejakulasi, Kadar yang dianggap normal adalah 1-2 sendok makan sperma hanya dalam 1 kali ejakulasi

Nah itu dia beberapa ciri ciri sperma sehat. anda  akan bisa menentukan kadar kesehatan pada sperma anda.

Tidak ada komentar