10 Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam di Mata (Mata Pada)

DANKESEHATAN - Jika Anda mencari tahu bagaimana untuk menyingkirkan lingkaran hitam di bawah mata, Anda tidak sendirian. Masalah ini ditimpa oleh jutaan orang di seluruh dunia. banyak penderita atau yang mengalami lingkaran hitam dibawah menggunakan makeup. Namun, dalam kenyataannya, bayangan lingkaran ini masih agak terlihat.
10 Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam di Mata (Mata Pada)
Ada beberapa cara pengobatan rumah yang dapat membantu Anda menghilangkan mata panda sepenuhnya dalam hitungan minggu. Mari kita lihat 10 cara untuk menyingkirkan lingkaran hitam di bawah mata dengan cepat dan alami.

10 Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam di Mata (Mata Pada)

1) Gunakan jus kentang
Kentang adalah salah satu obat yang paling efektif untuk lingkaran mata yang gelap atau mata panda. Kentang banyak mengandung vitamin untuk memutihkan secara alami yang dapat membantu meringankan bayangan gelap dan menghilangkan bengkak di sekitar mata. anda Hanya perlu memarut 1-2 kentang dingin dari ekstrak jus.  gunakan kapas dalam jus kentang dan tekan ke mata Anda. Pastikan jus kentang mencakup bayangan gelap di bawah mata dan kelopak mata. Biarkan selama 10 hingga 15 menit. Bilas kelopak mata Anda dengan air dingin.

2) Gunakan mentimun
Para ilmuwan telah menyatakan banyak antioksidan yang ditemukan dalam mentimun, salah satunya vitexin, cucurbitacins, isoscoparin, orientin, vitamin C dan K. Antioksidan ini dapat membantu menghilangkan lingkaran hitam dan mengurangi pembengkakan pada mata anda. Untuk menggunakan mentimun.
dinginkan mentimun sampai dingin. Iris dengan ketebalan 1/2 inci
tempatkan satu iris di atas setiap mata Anda.
Cuci hingga bersih setelah 10 sampai 15 menit.
10 Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam di Mata (Mata Pada)

3) Susu Dingin Untuk Mata Panda
Susu Sangat baik karena terdapat exfoliant, susu dikemas dengan asam alpha hidroksi, yang dapat membantu menyingkirkan lingkaran hitam di bawah mata. Selain itu, susu mengandung protein, lemak, asam laktat dan asam amino, dan vitamin A dan D, Untuk menyingkirkan lingkaran hitam, rendam dua bola kapas dalam susu dingin. Biarkan selama 10-15 menit, dan kemudian bilas. Susu dingin tidak hanya akan merefresh atau menghilangkan hitam mata, tetapi juga membantu air retensi dan mengempis mata bengkak.

4) Mencoba minyak Almond
Minyak almond merupakan bahan bagus yang bermanfaat untuk kulit hitam di sekitar mata Anda. Keuntungan tambahan menggunakannya adalah menyingkirkan bayangan hitam dan mengurangi keriput kecil di sekitar mata Anda. Sebelum pergi tidur, anda dapat menerapkan sejumlah kecil minyak almond ke mata Anda dan  pijat lembut  ke kulit Anda. Biarkan semalam. Keesokan paginya, bilas dengan air dingin. Ulangi ini setiap hari sampai di bawah lingkaran mata hitam menghilang.

5) Air mawar
Air mawar juga dapat menguntungkan. Air mawar memiliki bahan yang sangat baik untuk perawatan kulit serta membantu untuk meremajakan kulit, ini dapat membantu menenangkan kulit di sekitar mata. Karena sifat zat yang ringan sehingga bisa menjadi toner kulit yang baik. Merendam bola kapas dalam air mawar selama beberapa menit dan tempatkan bola kapas basah di matamu dengan tertutup selama 15-20 menit. Untuk hasil yang lebih cepat, ikuti cara ini dua kali sehari selama beberapa minggu.

6) Anda Bisa Coba kantong teh
Salah satu cara mudah untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata Anda adalah dengan menggunakan kantong teh. Kantong teh adalah cara yang sangat ekonomis untuk menghilangkan warna hitam (mata panda) di bawah lingkaran mata tanpa efek samping. Kantong mempunyai anti-oksidan yang untuk mengatasi radikal bebas, menghilangkan garis-garis halus serta lingkaran hitam di sekitar mata. Anda Hanya perlu mempersiapkan teh saat pagi dan biarkan kantong teh dingin selama beberapa menit dimata anda. tempatkan mereka ke mata Anda dan bersantai dalam posisi berbaring sekitar 10-20 menit. kemudian bilas hingga bersih

7) Jus Tomat Ternyata Bisa Menghilangkan Mata Panda
Cara lain yang alami untuk menyingkirkan mata hitam di bawah lingkaran adalah dengan menerapkan campuran jus tomat dan lemon ke mata Anda sehari-hari selama beberapa minggu. Tomat mengandung pemutih alami dan properti yang membantu meringankan kulit hitam. Untuk menggunakan tomat anda perlu mencampurkan satu sendok teh jus tomat dengan 1/2 sendok teh jus lemon. tempelkan pada mata dan diamkan selama 10menit.

8) Putih telur
Telur adalah bahan alami yang dapat membantu mengurangi lingkaran hitam. Selain itu,  telur berisi konsentrasi tinggi vitamin B yang membantu untuk meningkatkan sirkulasi dan mengurangi peradangan. Kocok Telur putih dan biarkan di daerah mata hitam anda.Biarkan hingga di sana selama 10 menit. Bilas dengan air dingin. Atau, Anda dapat mencampur putih telur dengan minyak zaitun dan mengoleskannya ke bawah mata untuk periode waktu yang sama.

9) Cobalah Alpukat
Alpukat ternyata dapat menghilangkan lingkaran hitam, bintik-bintik penuaan dan pigmentasi bersama dengan mengencangkan kulit. Hal unik terbaik tentang buah ini adalah bahwa harga yg ekonomis dan dapat menghapus lingkaran hitam dengan hanya beberapa aplikasi. Letakkan beberapa Iris alpukat matang ke setiap mata dan biarkan selama 10-5 menit kemudian bilas dengan air. Selain itu, anda dapat dengan beberapa alpukat dan tambahkan minyak almond. Oleskan campuran untuk mata. Biarkan selama 5-10 menit, dan kemudian bilas dengan air bersih.

10) makan makanan yang sehat
Sederhananya, makanan yang Anda makan, semakin baik untuk kulit Anda akan membantu menghilangkan lingkaran di sekitar mata. Tubuh kita memiliki sel hingga 100 triliun, masing-masing memerlukan pasokan nutrisi berfungsi optimal. Makanan yang mempengaruhi sel-sel dan dengan ekstensi, setiap aspek tubuh kita termasuk kulit. Untuk Lingkaran hitam, Anda perlu dosis harian  besi, asam folat, Vitamin C dan Vitamin E. Jadi mengkonsumsi makanan sehat seperti, buah jeruk, sayuran, alpukat, makanan laut, kacang-kacangan, bijian, daging sapi tanpa lemak, keju dan teh hijau. dapat membantu

Jadi Lingkaran hitam di bawah mata mempengaruhi penampilan anda. anda harus tetap menjaga pola tidur dan menjaga makanan anda dengan makanan yang sehat

Tidak ada komentar