7 Cara untuk Menyingkirkan Cacing Kremi dengan Cepat dan Alami

DANKESEHATAN - Cacing kremi adalah salah satu penyakit yang paling umum dideritan oleh anak-anak kecil tetapi juga dapat terjadi dalam tubuh orang dewasa. Jika Anda mulai merasa insomnia, sering kelaparan dan gatal di sekitar anus ,dan tiba-tiba berat badan anda turun maka mungkin tanda dari cacing kremi.
Infeksi itu harus disembuhkan segera mungkin karena sebaliknya ia bisa memiliki kemampuan merusak seluruh usus dan organ dalam tubuh manusia. disini saya akan memberikan cara alami menyembuhkan cacing kremi dengan mudah.

10 Cara untuk Menyingkirkan Cacing Kremi dengan Cepat dan Alami

1. Cuka
Cuka adalah metode paling sederhana menyembuhkan atau menghilangkan cacing-kremi dari tubuh Anda. cara ini bisa sempurna bertindak sebagai obat, karena cuka memiliki tinggi asam-basa sehingga bisa membunuh parasit pinworm sampai mati. Jika anak Anda menderita cacing kremi anda bisa memberikan bagian anus dengan cuka. Untuk ini, Anda akan perlu setengah cangkir cuka dengan dua cangkir air. Campuran mereka bersama-sama dan oleskan ke bagian pantat anak anda.

2. Jus Biji Anggur

Jus biji anggur adalah salah satu solusi yang dapat membunuh cacing kremi. Yang perlu Anda lakukan adalah mengambil satu cangkir biji grapefruit dan kupas keluar ekstraknya. Kemudian ambil satu gelas air dingin drop jus 10 kali ke ini dan mengkonsumsi. Cairan ini tersedia di pasar serta dan dapat menyembuhkan penyakit lainnya juga. Lanjutkan metode ini untuk setidaknya 6 bulan waktu dan semua cacing akan menghilang.

3. minyak kastor dan campuran vaselin
Jika Anda ingin menghilangkan gatal dari cacing kremi maka solusi ini akan melakukan yang terbaik. Ambil setengah cangkir minyak jarak dan kemudian campuran 2 sendok makan segar petroleum jelly. Campuran keduanya bersama-sama. Menerapkan pada daerah yang membengkak  pada pantat dan . Peradangan akan sembuh dengan itu. Gosokkan campuran ini ke bagian-bagian pribadi anak Anda untuk tiga kali sehari untuk mendapatkan hasil yang paling diinginkan.

4. wortel
Wortel memiliki semua bahan yang dapat menyembuhkan penyakit internal dalam seperti kasus cacing kremi. Hal ini dianggap sebagai salah satu cara yang paling alami membersihkan mereka cacing di usus dari tubuh manusia. Ambil sebuah wortel mentah dan makan mereka setiap hari. Jika anak Anda adalah salah satu dari orang-orang pilih-pilih, maka Anda dapat menambahkan beberapa madu yang segar di atas mereka wortel untuk membuatnya lebih lezat.

5. bawang putih
Bawang putih selalu menguntungkan dalam mengobati semua jenis infeksi karena sifat antibakteri dan antijamur. Itulah alasan mengapa bawang putih memiliki manfaat yang sama dalam menyingkirkan cacing kremi.
Ambil 5 siung bawang putih dan kupas mereka. hancurkan mereka sampai menghasilkan pasta dan terapkan pada daerah membengkak dan daerah pantat Pribadi yang mana cacing kremi menyerang Anda. Lanjutkan proses ini tiga kali sehari dan menyingkirkan cacing kremi dalam waktu singkat.

6. Apple Cider Vinegar
cuka sari apel sangat membantu dalam menghilangkan cacing-kremi dari tubuh. Cuka sari apel penuh dengan faktor-faktor yang bermanfaat dan sangat diperlukan untuk banyak penyakit. Ambil segelas penuh air dan tambahkan 10-15 tetes cuka apple. Campuran mereka dengan baik dan minum seluruh campuran hingga habis. Ini akan menciptakan keadaan yang tidak ramah untuk cacing dan mereka akan dipaksa keluar. Tetap melakukan metode ini sampai Anda benar-benar sembuh dari cacing.

7. kelapa
Kelapa dianggap sebagai karunia Tuhan kepada alam seperti memegang banyak faktor yang menguntungkan. Kelapa juga memainkan peran penting dalam menyingkirkan cacing-kremi dari tubuh dan sangat berguna untuk anak-anak dan orang dewasa. Termasuk parutan kelapa dalam sarapan dan makan kelapa pada waktu makan siang. Setelah tiga jam gulping kelapa, makan satu sendok makan minyak jarak. Lanjutkan proses ini untuk dua bulan lama dan Anda akan mendapatkan bantuan lengkap dari cacing kremi.

ok itu dia bagaimana cara menyembuhkan cacing kremi dengan cepat dan alami yang bisa anda coba dirumah.

Tidak ada komentar